Cukup Mudah, Hilangkan Tahi Lalat Di Wajah Dengan Cara Seperti Ini

Punya banyak tahi lalat sering membikin kurang percaya diri. Apalagi muncul didaerah wajah, sering kali membuat kita terganggu atas keberadaannya. Kemudian kita berencana menghilangkannya dengan cara di operasi. Jangan kalian lakukan itu terlebih dahulu, jika tahi lalat anda masih terbilang kecil-kecil saja, anda bisa mencoba cara-cara berikut ini dengan hanya menggunakan bahan-bahan alami dan sangat mudah ditemukan disekitar kita.

Madu - Caranya, cukup dengan mengoleskan madu dibagian tubuh atau wajah yang ditumbuhi lalat. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Cuka Cider - Caranya, gosoklah terlebih dahulu tahi lalat anda dengan menggunakan air panas. Kemudian ambil cotton bud (alat pembersih telinga) lalu celupkan kedalam cuka cider dan oleskan ke bagian tahi lalat.

Bunga Kol - Caranya, terlebih dahulu bunga kol dicuci bersih, lalu diblender tanpa menggunakan air. Oleskan kebagian tubuh atau wajah yang ada tahi lalatnya. Lakukan dalam seminggu dan lihat hasilnya.

Sabun Mandi dan Kapur Sirih - Caranya, campurkan sabun mandi (cair) dengan kapur sirih, aduk hingga merata. Kemudian oleskan campuran tersebut ke tahi lalat anda, tunggu hingga tahi lalat hilang.

Bawang Putih - Caranya, ambil dua siung bawang putih yang sudah dikupas kulitnya, tumbuk hingga halus. Tempelkan bawang putih yang sudah halus itu kebagian tahi lalat dengan menggunakan plester. Tunggu hingga tahi lalat terlepas dan mengelupas. Sebaiknya digunakan pada malam hari menjelang tidur, dan dibuka saat pagi hari.

Sumber: http://www.sukasaya.com/2015/08/5-cara-menghilangkan-tahi-lalat.html